Cara Merawat Kesehatan Kulit Pria

Cara-Merawat-Kesehatan-Kulit-Pria Cara-Merawat-Kesehatan-Kulit-Pria

Tips Menjaga Kesehatan Kulit Wajah Untuk Pria

Wanita mana sih yang tidak ingin punya pacar yang ganteng?

Ya, ganteng adalah modal utama seorang pria untuk dilirik oleh para wanita, memang banyak faktor lainnya, seperti tubuh atletis, aset pribadi, kepintaran dan lain – lain. Akan tetapi wajah adalah hal utama yang langsung dilihat, sebelum hal – hal lainnya tersebut. Karena itu, para pria sangat ingin sekali memiliki wajah yang ganteng. Akan tetapi, kita tidak bisa memilih wajah pada saat dilahirkan, dan hal ini membuat banyak pria kurang beruntung yang tidak memiliki wajah ganteng merasa minder, dan tidak percaya diri.

Padahal hal ini sangatlah SALAH. Wajah ganteng bisa diraih jika memiliki kulit yang sehat. Kulit sehat yang dimaksud disini adalah kulit yang mulus, tidak berjerawat, dan juga tidak ada permasalahan kulit lainnya. Dan bagi para wanita, tentu mudah melakukan perawatan dan lain – lain, akan tetapi akan lebih sulit untuk para pria yang tidak telaten, sembrono, dan juga mau nya yang simpel.

Berikut ini merupakan tips untuk menjaga kesehatan kuli wajah pria :

1. Rajinlah mencuci muka

Karena para pria biasanya cuek dan tidak mau ribet, jadilah para pria malas untuk mencuci wajahnya setelah bepergian, dan hal ini adalah celah besar untuk bakteri dan juga kuman – kuman untuk bersarang dan menyebabkan jerawat, dan juga permasalahan kuiit wajah lainnya. Karena itu jangan malas untuk mencuci muka, dan jangan lupa gunakan sabun yang cocok untuk jenis kulit wajah pria, karena rasa cuek para pria, janganlah sembarangan menggunakan sabun yang ada saja (kebiasan pria). Akan tetapi, pilih dan gunakanlah sabun yang memang tepat untuk kulit wajah anda.

2. Makan yang sehat dan tidur cukup

Kebiasan buruk kebanyakan pria berlanjut dengan makan makanan apa saja yang penting simpel dan juga mengenyangkan, padahal, kenyang saja tidaklah cukup, akan tetapi harus kenyang secara vitamin dan juga nutrisinya, terutama bagi para pria yang pasti lebih aktif, sehingga membutuhkan kandungan vitamin dan nutrisi yang lebih banyak daripada para wanita.

Para pria juga memiliki kebiasan buruk bergadang. Bergadang sangatlah tidak baik bagi kesehatan, tidak hanya kulit saja, tapi untuk seluruh tubuh. Bergadang menyebabkan kulit mengalami penuanan dini, kering, dan juga menjadi sangat tidak sehat, karena kulit terhambat proses perkembangannya.

Jadi tidurlah teratur, dan makan makanan bergizi jangan hanya asal kenyang.

3. Hindari kafein dan juga ROKOK

Kopi dan rokok adalah teman setia pria, begitulah pandangan kebanyakan pria sekarang ini, padahal kopi dan Rokok adalah sumber dari berbagai penyakit, dan juga akar dari berbagai permasalahan kesehatan, termasuk juga pada kulit. Karena itu para pria hindarilah kedua hal ini, karena sangat tidak baik untuk kesehatan tubuh dan juga kulitmu.

4. Sekali – sekali beri perhatian lebih pada kulit

Janganlah malu untuk melakukan perawatan – perawatan kulit seperti memakai masker, memakai cream perawatan wajah, karena kulit pria juga membutuhkan hal serupa seperti yang dibutuhkan kulit wanita. Karena itu berikan perhatian lebih kepada kulit, jangan merasa malu untuk memberikan yang terbaik untuk kulitmu.

Masker wajah juga tidak melulu untuk kemulusan wajah saja, tapi juga bisa membantu menghilangkan stress dan membuatmu segar kembali.

Ayo para pria, janganlah meremehkan kesehatan kulit, terutama kulit wajah, karena kulit sehat juga merupakan faktor kegantengan. Contohnya, wajah yang ganteng juga akan tertutupi jika memiliki banyak jerawat, serta kulit wajah yang kusam berminyak.

Jadi, janganlah cuek dan masa bodo dengan kondisi kulit wajahmu, karena kulit yang sehat pancarkan pesona ketampananmu.

Incoming search terms:

cara merawat tubuh pria,merawat kulit pria,cara membersihkan wajah pria,perawatan wajah pria,perawatan tubuh pria,perawatan kulit untuk pria,kulit pria,merawat tubuh pria,cara merawat muka pria,tips merawat kulit wajah pria,

23 Comments on Cara Merawat Kesehatan Kulit Pria

  1. bagaimana cara menentukan sabun yang cocok pasa kulit wajah?

    • Beauty Consultant // July 21, 2013 at 5:28 pm // Reply

      selamat malam
      terima kasih atas pertanyaannya

      caranya tentukan dulu kulit tipe kulit wajah mu
      setelah itu tinggal sesuaikan dengan perawatannya

      • wahyusetya // March 18, 2014 at 6:07 am // Reply

        kulit saya kering ,
        kulit saya bermasalah dengan air , bermasalah dalam maksud tidak cocok di daerah pegunungan , bagaimana mengatasinya ,biar putih kembali meski di daerah pegunungan

  2. maaf klo komedo membesar di bawah mata obatnya apa ya mba

  3. indra jollynt // November 9, 2013 at 7:29 am // Reply

    makasih banyak … tips ini sangat berguna buat saya …

  4. produk pemutih wajah pria yg aman dan sehat d rekomendasikan apa ya? yg bener2 bisa membuat kulit wajah putih.

    • Beauty Consultant // July 24, 2015 at 9:56 am // Reply

      Hi, Adit
      gak ada… kalau untuk membersihkan ada…
      silahkan sesuaikan saja dengan kulit wajah
      gunakan produk sekelas BODY SHOP

  5. Kalo buat wajah yg bopeng dan tidak halus gimana ya?

    • Beauty Consultant // July 24, 2015 at 9:46 am // Reply

      Hi, Dio
      untuk wajah Bopeng
      harus melakukan perawtan yang khusus dan mahal
      iklaskan saja…

      Sekarang gunakan perawatan wajah yang baik dan benar
      rajin membersihkan dan merawat

  6. Klau tipe wajah berminyak cra ngilangin nya gimana? truz apa cukup sekedar pencucu muka biasa yg hrus di gunakan…? thanks.

  7. Maaf mba, kalau kulit wajah kering obatnya apa Ya?

  8. Link page nya magnum acne care apa min,

  9. klo k
    ulit yg brminyak gmana,brkomedoh gmana?

  10. Naldo Simamora // April 19, 2015 at 3:51 am // Reply

    minta saran nya dong Mbak / Mas ,, plisss,, kiki emotikon
    gimana cara mengatasi masalah ini ,,
    Saya punya masalah kulit wajah,,
    dulu waktu saya SMP saya memiliki masalah jerawat yg banyak ,,
    setelah masuk SMA,, jerawat saya sudah hilang,, kemudian muncul masalah baru,, yaitu kemerahan (wajah saya merah2),Komedo (bukan di bagian hidung doang,tapi sampe ke bagian pipi),, setelah itu,, pori2 di wajah saya menjadi besar2, wajah yang tadinya merah2,, skarg jadi kusam,berminyak berlebihan,dan kendor,,jadi kelihatan tua,, padahal umur saya masih 17 thn ,

    • Beauty Consultant // July 24, 2015 at 8:31 am // Reply

      Hi, Naldo
      Gunakan perawatan yang benar
      gunakan produk wajah yang sesuai
      dan rajin membersihkan wajah

  11. mf mbk cra mentukn jenis kulit it gmna mbk

  12. Beauty Consultant // July 24, 2015 at 8:53 am // Reply

    Hi, Agus
    silahkan di tentukan

Leave a comment

Your email address will not be published.

*