Pemesanan Produk Magnum Acne Care
SMS 081213481810
BBM 7490ACD6

MAGNUM ACNE CARE's STORE
Magnum-Acne-Care-Store

Menghilangkan Flek Hitam

Dec 22, 2011 by

Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Dengan Putih Telur

Oleh : CaraMerawatKulit.Com

Setiap wanita selalu mendambakan kulit yang sehat, terbebas dari masalah – masalah kulit yang umum terjadi terutama flek hitam. Rata-rata wanita yang berumur di atas 30 tahun suka timbul bintik hitam atau flek hitam di wajah. Banyak faktor penyebab flek hitam yang timbul pada kulit wajah kita, maka dari itu kita harus tahu bagaimana cara menghilangkan flek hitam dengan baik dan benar.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan flek hitam yang membandel, namun disini kami akan memberikan cara menghilangkan flek hitam tersebut dengan cara yang paling sering dilakukan kebanyakkan orang, yaitu dengan putih telur

Khasiat Putih Telur Dalam Hal Menghilangkan Flek Hitam

Penyebab flek hitam yang sering dialami oleh kebanyakkan orang pada umumnya, yaitu penggunaan obat-obat hormonal, sinar matahari yang langsung mengenai kulit wajah dalam jangkan waktu yang cukup lama, penggunaan kosmetik yang mengandung bahan-bahan berbahaya seperti, merkuri.

Hindari pemakaian kosmetik yang mengandung bahan-bahan dasar merkuri karena meskipun cepat menghilangkan noda hitam atau flek hitam tapi, nantinya akan malah memperparah kulit wajah dan menimbulkan flek-flek hitam baru lainnya. Maka dari itu, lakukan perawatan yang benar secara rutin meskipun efeknya tidak begitu cepat terlihat tapi setidaknya, jika kita rutin melakukan perawatan tersebut kita bisa menghilangkan flek hitam dengan baik.

Menghilangkan flek hitam dengan putih telurApakah Benar Flek Hitam Bisa Dihilangkan? Bagaimana Menghilangkan Flek Hitam?

Banyak orang bilang bahwa dalam menghilangkan flek hitam di wajah sangatlahsulit bahkan hampir tidak mungkin bisa menghilangkan flek hitam yang timbul di kulit wajah kita. Hal tersebut menjadi sangat sulit karena dalam menghilangkan flek hitam di wajah yang timbul akibat beberapa penyebab membutuhkan perawatan yang harus dilakukan secara rutin dan terus menerus. Bisa dilakukan dengan perawatan cream ataupun perawatan masker.

Kedua perawatan tersebut, merupakan perawatan yang memungkinkan untuk menghilangkan flek hitam pada wajah, hanya saja memang membutuhkan waktu yang cukup lama dalam perawatan tersebut

Menghilangkan Flek Hitam Dengan Perawatan Putih Telur

Caranya:
1. Siapkan tisu cukup sehelai saja
2. Pisahkan putih telur ke wadah,
3. Masukkan tisu ke wadah yang sudah berisi putih telur
4. Tempelkan tisu tersebut pada bintik hitam atau flek hitam secara merata hingga kering
5. Terakhir basuh wajah dengan air hangat hingga bersih

Perawatan ini bisa kalian lakukan cukup dengan 2 kali dalam seminggu

Incoming search terms:

cara menghilangkan flek hitam,flek hitam,cara menghilangkan bintik hitam di wajah,cara menghilangkan flek hitam di wajah secara alami dan cepat,menghilangkan flek hitam secara alami,yhs-004,obat flek hitam,khasiat putih telur untuk wajah,cara mengatasi flek hitam pada wajah,khasiat putih telur,
Magnum-Acne-Care-Shop

18 Comments

  1. rio pratama

    dalam waktu berapa lama kah terjadi perubahan??

    • M.A.C

      Hi, Rio…
      Salam Kenal

      Jangka waktu perubahan perbaikkan pada kulit wajah tergantung dengan masalah kulit wajah itu sendiri…

      Rata-rata perkiraan sekitar 1 minggu – 6 minggu
      SMS CENTER : 08978626802
      BB PIN : 21803EFF

  2. indah

    kalo ada jerawat kecil tapi putih dan timbulnya disekitar mata bgimna mengobatinya??apakah ada cara alami???
    thanks

    • M.A.C

      coba untuk perbanyak makan2an yang sehat seperti buah-buahan dan sayur2an…
      perbanyak minum air….usahakan 1 jam sekali
      dan apabila berpergian naik motor gunakan kaca mata

      untuk lebih lengkapnya lagi sista bisa langsung tanyakan di
      SMS CENTER : 08978626802
      BB PIN : 21803EFF

  3. ruddy

    gimana cara menghilangkan jerawat secara alami?

  4. IRA

    Selamat siang ,, saya mau tanya bagaimanakah cara mengatasi pemakain krim pemutih yang mengandung mercury ????

    • M.A.C

      Selamat siang ira
      terima kasih atas pertanyaannya

      Caranya :
      1. stop pemakaiannya
      2. lakukan perawatan masker
      3. konsumsi air secukupnya
      4. olahraga teratur

      kami kira itu saja sudah cukup
      untuk informasi lebih lanjut
      silahkan, hubungi slaah satu cust service kami

  5. fatimah

    Hai…

    Ku udah coba dengan masker putih telur hampir 3 minggu,tapi lom ada perubahan
    tuh.!
    bisa perjelas cara masker yang benar,supaya ada hasilnya.

    Thank a lots

    • M.A.C

      Hi, sis fatimah…^^

      Memang cara tradisional tidak bisa dipastikan untuk semua kulit cocok atau tidaknya.

      jika selama praktek tidak menghasilkan perubahan yang baik segera tinggalkan saja.

      Klo ga mau repot silahkan hubungi salah satu customer service kami
      untuk mendapatkan masker yang bagus, murah dan mudah.

      Terima kasih

  6. edi

    q bingung bagaimana sich cara menghilangin flex hitam bekas jerawat q dah coba pakai putih telor tpi tidak ada perubahan sama sekali,,,,,

    • M.A.C

      Terima kasih atas informasinya

      yah, memang untuk menghilangkan flek hitam butuh perawatan extra dan tidak semua bisa cocok dengan perawatan alami atau tradisional seperti itu….

      Gunakan perawatan yang sudah digunakan dan terbukti lebih dari ribuan orang. Silahkan langsung hubungi ke nomer 087788768202 (SMS ONLY) untuk informasi lebih lanjut

  7. Auly

    Bagaimana ya ? Menhilangkan Jerawat Jerawat Kecil DI Bagian Dahi ?

    • M.A.C

      Terima kasih atas pertanyaannya

      Mudah saja… rajin2 cuci muka… perbanyak konsumsi sayuran dan buah-buahan…. minum air putih teratur

      atau lakukan perawatan masker dan cream persembahan Magnum Acne Care
      informasi lebih lengkap silahkan hubungi 087788768202

  8. desy

    apakah menggunakan magnum acne care itu bisa menyebabkan ketergantungan y sist ?
    adakah efek sampingnya ?

    • M.A.C

      Terima kasih atas pertanyaannya

      Harusnya tidak seperti itu say…
      kami lebih menutrisi kulit dari luar jadi jika dihentikan sekalipun tidak membuat efek2 yang aneh2…..

  9. nurvita

    hai…
    malam ini aku udh coba pakek putih telur, do’a in aja supaya flek hitamku cpet ilang ya? amiin

    • Beauty Consultant

      oke selamat mencoba…
      kalau merasa repot kami mempunyai perawatan khusus untuk flek hitam
      jika ada mau melakukan perawatannya silahkan hubungi kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>