Pemesanan Produk Magnum Acne Care
SMS 081213481810
BBM 7490ACD6

MAGNUM ACNE CARE's STORE
Magnum-Acne-Care-Store

Penyebab Tumit Pecah – Pecah

Aug 1, 2013 by

Penyebab Tumit Pecah – Pecah

Bagi wanita, tumit menjadi salah satu bagian tubuh yang harus dirawat khusunya yang menggunakan high heela. Anda pasti menginginkan tampil cantik dengan menggunakan berbagai model heels yang diinginkan dan kini banyak model heels yang menampilkan tumit indah anda. Tapi bagaimana bila anda memiliki tumit pecah – pecah? Selain itu, memiliki tumit pecah-pecah juga dapat menghambat aktivitas anda dalam berjalan. Karena bila terlalu lama berjalan, kulit dari tumit anda akan terkelupas dan bisa menyebabkan luka.

Sebelum mengatasinya, kita harus tahu apa penyebab dari tumit yang pecah – pecah. Salah satu hal faktor yang menyebabkan adalah kurangnya kelembaban pada kulit dan kulit pada tumit adalah bagian yang sangat mudah kering.

Terlalu sering menggunakan sepatu, flat shoes, atau heels yang memiliki bahan yang kasar dan tidak nyaman. Sehingga membuat tumit anda sakit dan kulit pada tumit akan timbul jendolan seperti bentol yang tidak ada isinya (hanya kulit yang menggembung akibat gesekkan) kemudian berakhir dengan kulit kering dan pecah – pecah.

Kulit yang terlalu stress juga dapat mengakibatkan pecah- pecah pada tumit karena terlalu sering berjalan – jalan atau terlalu letih.

Seringnya berada di ruangan ber-Ac atau terkena sinar matahari juga menjadi salah satu kulit kering sehingga mengakibatkan kulit pada tumit mengalami pecah – pecah.

Sering terkena bahan kimia untuk mencuci baju atau piring juga dapat menimbulkan pecah – pecah pada tumit anda. Karena dsbun pencuci baju mengandung bahan kimia yang keras dan tidak baik untuk kulit sehingga kulit pada tumit akan kering dan mengalami pecah-pecah.

Magnum-Acne-Care-Shop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>