Membungkus Rambut Terlalu Lama Menghasilkan Bau Tidak Sedap

Bukan hanya bdan yang bisa menghasilkan bau yang tidak sedap, rambut pun bisa menghasilkan bau yang tidak sedap terutama kulit kepala. Baua tidak sedap pada rambut bisa dikarenakan oleh polusi udara seperti bau knalpot kendaraan umum, sinar matahari, keringat yang dihasilkan kulit kepala, dan rmabut yang terlalu lama di bungkus dnegan handuk terutama ketika rmabut masih basah.

Sehabis keramas, hal yang kit alakukan adlaah membungkus rambut kita dengan menggunakan handuk sehingga tetesan air tidak megenai tubuh yang sudah dikeringkan. HAl tersebut memang wajar dilakukan, tapi akan lebih baik tidak terlalu lama kerna ketika rambut masih dalam kedaan basah dan anda membungkusnya dengan handuk, maka rambut dan handuk akan menjadi lembab, udara pun tidak bisa keluar masuk untuk bersikulasi dan membuat kulit kepala berkeringat sehingga akan menghasilkan bau yang tidak sedap atau baisa disebut bau “apek”.

Bau tidak sedap pada rambut akan susah hilang meski anda sudah menggunakan vitamin rambut dengan wangi yang semerbak atau parfum rambut. Cara satu – satunya menghilangkan bau tidak sedap pada rambut adalah dengan mencuci ulang rmabut anda.

Meskipun bau tidak sedap pada rambut tidak terlalu terasas oleh orang sekita kita, tpai tetap saja mengganggu anda dalam berpenampilan cantik dan harum.

About Ira Astuti 85 Articles
Performing Arts Of Communication - STIKOM LSPR

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*